Berita DaerahBerita Provinsi

PEMANFAATAN POJOK KEPENDUDUKAN DAN DATA CENTER OLEH DIREKTUR KPK BKKBN

MAMUJU, DALDUKSULBAR.COM- Pojok kependudukan merupakan implementasi pendidikan kependudukan dalam meningkatkan pengetahuan dan wawasan mengenai kependudukan, keluarga berencana, pembangunan keluarga berbasis teknologi informasi. Tujuan dari pojok kependudukan untuk meningkatkan literasi KKBPK, meningkatkan akses masyarakat terhadap informasi dan pengetahuan tentang KKBPK.

Direktur Kerjasama Pendidikan Kependudukan (KPK) BKKBN Ahmad Taufik, S.Kom, MAP dalam kunjungan kerjanya di Mamuju, Sulawesi Barat didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Barat Dra. Hj. Andi Ritamariani, M.Pd melakukan pengguntingan pita sebagai Tanda pemanfaatan perdana Pojok Kependudukan dan Data Center percontohan di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Barat (25/3/2019)

“Saya merasa bangga dengan adanya pojok kependudukan dan data center ini. Terlebih dirancang sendiri oleh pegawai Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat. Semoga ini bisa menjadi model atau sampel yang bermanfaat nantinya bagi mitra kerja akan informasi program KKBPK, “ ungkapnya. (rheno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *