Berita Provinsi

Ketua Umum Koalisi Kependudukan dan Asisten III Mengukuhkan dan Melantik Pengurus Koalisi Kependudukan

Posted

Mamuju – Pengurus Koalisi Kependudukan Provinsi Sulawesi Barat Periode 2016-2020 resmi dikukuhkan dan dilantik pada Rabu (17/2/16). Pengukuhan dan Pelantikan berlangsung disela acara pembukaan Pertemuan Konsolidasi Pengurus Koalisi Kependudukan Provinsi dan Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan terkait Bidang Pengendalian Penduduk dan KB yang diselenggarakan Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Barat bertempat di Aula Pertemuan Hotel Grand Mutiara Mamuju.

Laporan kegiatan disampaikan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Barat, Dra. Andi Ritamariani, M.Pd yang juga memberikan penekanan pada pentingnya memahami isu-isu kependudukan dan berbagai peraturan terkait program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.

Ketua Umum Koalisi Kependudukan Pusat, DR.Sonny Harry B. Harmadi yang berkesempatan hadir, mengukuhkan pengurus koalisi kependudukan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus oleh Asisten III bidang Administrasi Drs. H. Muh. Tahir Kainang yang pada masing-masing kesempatan turut memberikan sambutannya.

Rangkaian acara pengukuhan dan pelantikan juga turut dihadiri dan disaksikan oleh Inspektur Utama BKKBN R.I, Dra. Mieke Sangian yang berada di Mamuju dalam rangka kunjungan kerja menghadiri Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat sekaligus pembinaan program Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Provinsi Binaan.(DB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *